THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

_^^pHoTo QUe^^_

Jumat, 06 Juni 2008

^^cErITa luCu^^

Suatu saat si mike kehabisan pulsa,sedangkan saat itu dia harus menghubungi gebetannya karena ada satu hal yg hrs ia sampaikan. Ia pun meminjam hp si steven temannya:
mike : stev gue pinjem hpnya dong gue mau nelpon pls gue abis.
steven : boleh tapi jgn nelpon ya, sms aja soalnya pls gue tinggal dikit.
mike : yaaah steve telpon aja cuma bentar koq, soalnya kalo sms gue malu.
Steven : malu kenapa ? Takut ketauan lu ga punya pulsa ?
Mike : bukan , gue malu kalo sms . Tulisan gue kan jelek !!
Steven : ???

3 komentar:

God bless me n u mengatakan...

cerita u lucu juga ya.....

Susan Lolo Bua mengatakan...

WOOO....LGI LAGI SmS...Kya sweety juga ye suka SmS....Success....SuperwOman

bLoG Q mengatakan...

hEHE...

LUCUx Be...